NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Sep 2021 11:07 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda BeAT Jawa Timur (PBJT) yang merupakan anggota Republik BeAT Indonesia (RBI) mendukung vaksinasi. Para anggota dihimbau untuk ikut mensukseskan vaksinasi. 

di acara BeATkustik Ngobrol Asik Dengan Musik yang dihelat PBJT awal September (1/9) online di Instagram,   Bikers Mbois Ayo Vaksin menjadi tema. 

Dalam kesempatan ini host BeATkustik Irfan Achong atau Kapengda PBJT serta para nara sumbernya yang hadir yaitu perwakilan SBC Surabaya Alan Bagus dan BOC Bali Risky sepakat di kondisi pandemi sekarang, Bikers Mbois itu yang vaksin dan ikut mensukseskan vaksinasi. 

"Kami mengajak temen-temen bikers untuk menyadari pentingnya percepatan vaksinasi, agar nantinya kerinduan teman-teman bikers untuk bisa kopdar touring dan berkumpul bisa kembali lagi," kata Irfan Aconk. 

Pada BeATkustik acara talkshow berisi sharing, live musik dan giveaway  berupa voucher belanja ini jadi momen sharing pengalaman anggota komunitas BeAT dalam naungan PBJT  saat mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Honda Community Jatim di Pasar Atom beberapa waktu lalu. 

Acara BeATkustik live dari Riders Cafe MPM Honda Jatim ini dihadiri beberapa perwakilan klub. Ada 
1. SBC Surabaya
2. JBC Jember
3. RBAC Caruban
4. BOC Bali

"Kami mengharapkan untuk semua teman-teman bikers di seluruh tanah air, untuk segera melakukan vaksinasi, agar kita sebagai seorang bikers bisa kembali menjalani aktivitas perbikers an seperti semula, " tutup Irfan.

 

RELATED
NEWS