NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Oct 2021 13:02 - Honda Community Jawa Timur

Deg.. deg.. deg.. Jantung Sella Novia Adiyati berdebar-debar seperti debaran saat jatuh cinta.

Pertemuan pertama dengan All New Honda PCX 160 langsung membuatnya suka. “Jatuh cinta melihat All New Honda PCX 160,” kata anggota Scoopy Jember Community (SJC)  ini.

Lebih lanjut Sella menambahkan. “Tampilannya yang elegan dan mewah saya suka,” ujarnya.

Sella pun membawa All New Honda PCX 160 yang merupakan matic viral ini untuk dipakai sehari-hari. Berangkat dan pulang kerja dari rumahnya di Jember ke Bondowoso yang jaraknya kurang lebih 45 km.

“Dipakai kerja nyaman. Bodinya yang besar namun handlingnya mudah. Tarikan gas nya juga ringan dan responsif. Bagasinya yang besar, muat banyak barang bawaan untuk kerja. Dipakai sehari-hari  pas,” kata  cewek  dengan berat badan 50 kg ini.

Konsumsi bahan bakar PCX 160 juga ekonomis. Ini menambah Sella makin sayang PCX 160. “Isi bahan bakar 50 ribu dari rumah di Jember ke tempat kerja di Bondowoso, 4 hari gak habis. Saya senang iritnya, namun larinya juga kencang,”  ucapnya.

Saat libur Sella juga membawa All New Honda PCX 160 ke Rembangan yang merupakan salah satu tempat wisata di Jember. “Rembangan ini daerahnya pegunungan yang jalannya kas dengan trek naik dan tikungannya. PCX 160 lancar jaya dan enak dipakai jalan-jalan ke pegunungan,” ujar Sella.

Jatuh cinta Sella pada All New Honda PCX 160.

RELATED
NEWS