NEWS
DETAILS
Senin, 14 Mar 2022 15:44 - Honda Community Jawa Timur

Balap MotoGP di Mandalika akan dilaksanakan Jumat-Minggu (18-20/3). Bersama dengan dekatnya penyelenggaraan MotoGP bertitel Grand Prix of Indonesia ini, periode Program Honda Dan MPM Honda Jatim di Golden Tiket Nonton Langsung MotoGP Mandalika telah berakhir. 

Antusias para bikers dan members anggota klub dan komunitas Honda Jatim besar. Terbukti dengan kreativitas dalam pembuatan video review Honda dan banyaknya peserta. 

Dan pemenang Golden Tiket Nonton Langsung MotoGP Mandalika untuk bikers members Honda Community Jatim adalah : 
-@subarkah_priyahadi
Komunitas CBR Indonesia - Ponorogo
(Riders Honda Ponorogo)

-@fransiscopariama
Surabaya BeAT Club
(Surabaya Honda Community)

-@yogamotomideo
Megapro Owner Club Tulungagung
(Paguyuban Honda Tulungagung)

-@muhanif_12
Supra Trenggalek Community
(Komunitas Bikers Honda Trenggalek)

Cadangan :
@wakcheng
Streetfire Batu Riders
(Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur)

*cadangan akan menggantikan jika salah satu dari 4 terbaik diatas positif secara swab antigen H-1 atau behalangan lainnya..

Bagi yang belum lolos pada Touring Eksklusif #GasKeMandalika terus berlanjut di tahun mendatang dan kompetisi semacam ini dengan hadiah-hadiah kejutan menarik lainnya akan ada dengan tema yang berbeda, 

Untuk seluruh peserta akan mendapat kaos Eksklusif #HondaCommunityJatimMbois
 
Program Honda dan MPM Honda Jatim pada Golden Tiket  sebagai bentuk apresiasi dari Honda dan MPM Honda Jatim kepada klub/komunitas Honda yang selalu aktif dan produktif. 
 
Golden Tiket Touring Eksklusif Mandalika ini selama 7 hari 6 malam.  Nonton Langsung MotoGP Mandalika dengan tiket Premium Grand Stand.

RELATED
NEWS