NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Mar 2022 15:00 - Honda Community Jawa Timur

Motor dengan lari kencang dan powenya kuat umumnya haus akan bahan bakar alias boros. Motor Irit umumnya larinya biasa. 

Tapi ini tidak untuk Vario 160. Masseeee

Muhammad Hanif Rizky Awaniz bikers Supra Trenggalek Community (Surty) membuktikan sendiri. 

"Ketika kita touring Ke Lombok dengan Vario 160 montor keluaran terbaru Honda ini tenaga dan larinya liar biasa, konsumsi bahan bakarnya super irit, " kata bikers Honda umur 22 tahun ini. 

Muhammad Hanif Rizky Awaniz salah satu pemenang Golden Tiket Touring Mandalika untuk nonton MotoGP Indonesia di Mandalija Lombok. Dengan menggunakan Vario 160 turing memulai start (16/3) dari Surabaya Sidoarjo Pasuruan Probolinggo Situbondo Banyuwangi. 

Kemudian menyeberang ke pulau Bali. Lalu nyebrang kembali ke pulau Lombok untuk ke Mandalika dan ekplore wisata serta kuliner dan silaturahmi dengan sesama bikers. 

"Perjalalan Surabaya ke Lombok dan keliling serta sampai Surabaya kembali isi bensin Pertamax hanya Rp 120 Ribu, " jelasnya. 

Saat turing ini berbagai medan dan jalan dilalui. Ujian untuk performa Vario 160.

"Performa Honda Vario 160 secara keseluruhan luar biasa, tarikan mesin ketika di gas, baik itu atas atau bawahnya luar biasa kenceng. Gas buka dikit langsung lari, sangat responsif.  Bermanfaat ketika di jalur pad at seperti saat memghadapi panjangnya kemacetan di pantura ataupun di pelabuhan, " ujarnya. 

Lebih lanjut bikers Honda ini ungkapkan. "Di jalan luar kota yang sepi dan aman untuk kencang, Vario 160  saya gas. Larinya bisa 130 km/jam lebih.  Lari kencang  handlingnya tetap stabil dan mudah, " paparnya. 

 Bagasi Vario 160 Besar, Muat Semua Bawaan Turing
"Bagasi Vario 160 besar. Barang bawaan dari pakaian dan beberapa keperluan lain yang lumayan banyak untuk kebutuhan perjalanan turing semuanya muat  di bagasi. Sangat bermanfaat bagasi gede Vario 160,"

RELATED
NEWS