NEWS
DETAILS
Senin, 04 Apr 2022 14:30 - Honda Community Jawa Timur

Dalam Kopdar Seru Bareng Genio yang digelar MPM Honda Jatim pada Sabtu (2/4) di MPM Safety Riding Center di Sedati Sidoarjo, test ride New Genio menjadi salah satu acaranya. Para members komunitas yang datang memanfaatkan kesempayan baik ini untuk menjajal motor matik baru Honda ini.

Termasuk Ana dari Surabaya BeAT Club  (SBC). Lady biker ini terpiat dengan tampilan New Genio dan ingin merasakan langsung lewat test ride New Genio di  MPM Safety Riding Center.

Sebelum mencoba New Genio, info teknologi dan fitur New Genio diikuti. Termasuk pembekalan Safety Riding yang juga diterangkan trek tempat test ride.

Memakai riding gear yang lengkap dan aman, Ana bersiap test ride. Kunci kontak posisi ON mesin dinyalakan dan beberapa saat kemudian gas dipelintir dan New Genio jalan.

Ana menikmati New Genio di trek yang telah ditentukan. Trek lurus, tikungan bentuk angka delapan, tikungan patah hingga speed treck dilahap bersama dengan New Genio.

“New Genio memberikan perbedaan yang sangat terasa dan pas. Dengan adanya ban besar dan ukuran peleknya sangat mendukung tampilannya makin menarik. Rangka e-saf,mampu memberikan riding postur yang sesuai dengan pengendara dan handlingnya mudah serta lincah juga stabil, bodinya pas untuk jalan-jalan,” ucap Ana

RELATED
NEWS