NEWS
DETAILS
Senin, 11 Apr 2022 15:43 - Honda Community Jawa Timur

MPM Honda Jatim Minggu (10/4) menggelar Kopdar Seru Bareng Genio di Malang. Para bikers anggota Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) chapter Malang hadir pada acara ini.

Edukasi Safety Riding membuka Kopdar Seru Bareng Genio. Bertempat di Safety Riding Labs, materi Safety Riding untuk Cari_Aman di jalan disampaikan.

Dalam kesempatan ini juga disosialisasikan undang-undang lalu lintas. Petugas dari Satlantas Polres Malang menyampaikan materi undang-undang lalu lintas ini. 

 

Lalu test ride New Honda Genio di area Safety Riding Labs. Dengan riding gear lengkap para members HGRIO chapter Malang riding experience New Honda Genio.

Jajal New Honda Genio di Safety Riding Labs sudah, saatnya riding di jalan. City Ride bersama New Honda Genio dilakukan.

Pada City Ride New Honda Genio di Kopdar Seru Genio menyempatkan untuk  mampir di pameran New Honda Genio di MOG Malang.  Booth pameran New Honda Genio di MOG Malang dikerubuti bikers HGRI.Perwakilan HGRI Malang mengikuti talkshow yang live di instagram @mpmhondajatim dan Interactive bersama KOL @rizkyboncell.

City Ride lanjut ke Riders Café di MPM Honda di jalan Basuki Rahmat Malang. Menunggu waktu berbuka di Kopdr Seru Bareng Genio disampaikan sharing Similar & Unsimilar New Honda Genio. Perbedaan dan persamaan New Honda Genio dengan versi sebelumnya dijelaskan  Teguh Hariyanto dari Tehnical Division MPM Honda Jatim.
Sebagai kegiatan penutup KOpdar Seru Bareng Genio, buka bersama.

RELATED
NEWS