NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Apr 2022 15:30 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Motor Honda Pacitan (PMHP) tiap bulan Ramadhan memiliki agenda mulia. Kegiatan baksos atau HCSR berupa bagi takjil dan buka bersama.

Agenda PMHP ini dilaksanakan Sabtu(16/4) dengan melibatkan 40 bikers dari pengurus PMHP dan perwakilan 16 klub anggotanya. Juga bersama dealer Honda SPS Motor Pacitan di JL. Letjend Suprapto No 42 Pacitan.

“Tujuan kegiatan ini untuk berbagi dengan sebagian masyarakat Pacitan dan mempererat tali silaturahmi antar club Honda se Kabupaten Pacitan. Hal ini setelah Pandemi Covid 19 yang selama 2 tahun membuat semua agenda yang melibatkan orang banyak tidak di perbolehkan. Juga menjaga hubungan baik dengan Dealer Honda SPS Motor Pacitan,” kata Andry ketua PMHP.

Bagi takjil diawali dengan persiapan dimana pengurus dan 16 klub members PMHP berkumpul di halaman dealer SPS Motor Pacitan pukul 16.30 untuk brifing tentang pelaksanaan kegiatan.

Jelang berbuka pukul 17.05 membagikan sebanyak 100 paket takjil di pPerempatan lampu merah depan dealer Honda SPS Motor Pacitan. Selesai membagikan paket takjil acara berlanjut dengan ngabuburit melalui rolling city sambil menunggu buka puasa.

Saat waktu berbuka, bukber dan ramah tamah Dealer SPS Motor Pacitan . Klub anggota PMHP yang hadir pada acara ini :

1. VIA

2. CHOPA

3. PATIC

4. PAINTBE

5. HMPC

6. HRPC

7. GILAP

8. PHC

9. HVIC

10. STRIP

11. CONSTAN

12. HPCI

13. VRCI

14. KCI

15. SOP

16. HSFCI

RELATED
NEWS