NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Apr 2022 14:41 - Honda Community Jawa Timur

Vario 160 Ramadhan Ride di Malang berlangsung meriah. Komunitas Honda Vario yang diwakili VOC Malang dan konsumen Vario 160 ikut serta.

Sederet acara mengesankan dan berhubungan dengan Ramadhan disuguhkan dalam Vario 160 Ramadhan Ride  di Malang.

Awal kegiatan dibuka dengan Safety Riding. Materi #Cari_Aman di jalan diberikan yang bisa menjadi bekal dalam berkendara sehari-hari dengan Vario kesayangan.

Setelah itu, acara city rolling untuk para peserta Vario 160 Ramadhan Ride di Malang yang diikuti 20 bikers. Edukasi Safety Riding #Cari_Aman yang telah disampaikan bisa langsung dipraktekkan.

Tiba di acara bakti sosial atau HCSR. Peserta Vario 160 Ramadhan Ride di Malang menjelang berbuka bagi takjil ke pengguna jalan. Lanjut dengan penyerahan donasi ke masjid al ikhlas.

Sebagai penutup Vario 160 Ramadhan Ride, seluruh peserta buka bersama. Rasa gembira dan puas dari peserta dalam mengikuti serangkaian acara di Vario 160 Ramadhan Ride yang berkesan.

“Vario 160 Ramadhan Ride ini sebagai ajang gathering di bulan ramadhan dengan kegiatan positif , berbagi kepada sesama dan silaturahmi dengan berbuka bersama bersama konsumen,” kata Dionisius Misidianto dari Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS