NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Nov 2022 11:41 - Honda Community Jawa Timur

Ribuan bikers dari komunitas Honda Cub Indonesia dari seluruh Indonesia menghadiri Anniversary nasional Honda Cub Indonesia. Pada kesempatan kali ini juga  bertepatan dengan Anniversary 18th Perhimpunan Ulung Antik Sidoarjo (PUAS) yang diangkat menjadi Anniversary Nasional Komunitas Honda Cub Nasional di Bumi Perkemahan Tanjuk Wajeg, Prambon Sidoarjo  Jawa Timur.

Kegiatan Anniversary Nasional Komunitas Honda Cub Nasional  yang juga Anniversary 18th Perhimpunan Ulung Antik Sidoarjo ini didukung Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Anniversary Nasional Honda Cub Indonesia dihadiri oleh pengguna Honda Cub dari berbagai kota di Indonesia. Beragam acara disuguhkan seperti Kontes modifikasi klasik C70, Sarasehan Honda klasik Jatim dan hiburan traditional dance.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahminya motor-motor Honda lawas untuk menyatukan para bikers  pemakai Honda Cub se nusantara yang datang dari seluruh Indonesia.” Kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

Pada Anniversary Nasional Komunitas Honda Cub Nasional ini para bikers yang hadir bisa menyaksikan langsung New Honda Vario 125. Menjajal juga bisa dilakukan dengan unit dan area test ride yang disediakan.

RELATED
NEWS