NEWS
DETAILS
Rabu, 07 Dec 2022 14:43 - Honda Community Jawa Timur

Satu lagi komunitas Honda ADV lahir di Jatim. Honda ADV Indonesia  (HAI) Banyuwangi chapter resmi dideklarasikan pada Minggu (4/12) di Warung Pakde Panjang Jiwo Giri Banyuwangi. 

Deklarasi Honda ADV Indonesia Banyuwangi (HAI Banyuwangi) chapter juga berbarengan dengan acara Ngobam (Ngobrol Bareng Members) Jatim VI. 

Para bikers Honda ADV dari berbagai klub dan komunitas Honda ADV di Jatim dan luar Jatim hadir. Ada DKI Jakarta, Tangerang, Solo, Lampung, dan Bali

"Hadir 80 lebih bikers yang sudah teregistrasi di buku tamu undangan, " Kata Reynggo ketua Honda ADV Indonesia Banyuwangi chapter

Deklarasi Honda ADV Indonesia Banyuwangi Chapter X Ngobam Jatim VI di buka dengan gathering member Honda ADV se-Jatim (NGOBAM). Ramah tamah dan silaturahmi dilakukan para bikers Honda ADV yang hadir. 

Kemudian Rolling City bersama Honda ADV kesayangan. #Cari_Aman selalu diutamakan dalam rolling city ini. 

Masuk ke acara puncak yaitu Deklarasi Honda ADV Indonesia Banyuwangi Chapter. Bentuknya dalam syukuran dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol Deklarasi Honda ADV Indonesia Banyuwangi chapter. 

Di acara bahagia ini kegiatan HCSR menyertai. Baksos berupa santunan pada anak yatim. 

Dalam Deklarasi Honda ADV Indonesia Banyuwangi Chapter X Ngobam Jatim VI,  ketua umum Honda ADV Indonesia menyampaikan sambutan dan selamat. 

Hiburan live musik sebagai penutup pada Deklarasi Honda ADV Indonesia Banyuwangi Chapter X Ngobam Jatim VI

"Saya pribadi sangat-sangat berterima kasih kepada semua tamu yang telah ikut berpartisipasi dan ikut mensuksekan  acara kami yaitu deklarasi Deklarasi Honda ADV Indonesia Banyuwangi Chapter X Ngobam Jatim VI luar biasa, " tambah Reynggo ketua Honda ADV Indonesia Banyuwangi chapter. 

Selamat atas Deklarasi Honda ADV Indonesia Banyuwangi Chapter X Ngobam Jatim VI.

RELATED
NEWS