NEWS
DETAILS
Senin, 02 Jan 2023 15:19 - Honda Community Jawa Timur

Kopdar menarik dihelat Honda Streetfire Sidoajo Community (HSSC) menjelang akhir tahun di Warkop Sunan Kalijogo Sidoarjo. Acara ini dikemas dalam HSSC Grill & Chill.

“Kita beri nama Grill & Chill karena ada acara memanggang dan bersantainya. Setelah membahas agenda penting komunitas, lanjut dengan memanggang dan bersantai,” kata Diego Alif selaku ketua HSSC.

Members HSSC yang hadir tak hanya bersilaturahmi dengan sesama members. Bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga anggota juga. Karena di acara ini para keluarga diajak serta dari istri hingga anak. Tercatat hingga 30 orang hadir.

Selain itu pada HSSC Grill & Chill juga dibahas kegiatan untuk tahun 2023. Para members HSSC diskusi aktivitas untuk 2023.

“Di HSSC Grill & Chill kita bahas Gathering di 2023, kemudian membicarakan juga juga Aniversary Dekade HSSC. Juga ada agenda Nyoride,” ujar Diego Alif selaku ketua HSSC.

Setelah acara serius bahas agenda komunitas, lanjut ramah tamah seluruh yang hadir dengan bakar-bakar atau memanggang daging dan makanan.

 “Kita bakar-bakaran BBQ ala resto Korea dan merupakan yang pertama untuk HSSC. Seluruh anggota dan keluarga dipersilahkan untuk bakar-bakar dan memanggang daging, chicken fillet, sosis, udang, ikan dan makanan yang sudah disiapkan,” ujarnya. 

Para anggota dan keluarga HSSC langsung membaur untuk memanggang dan makan bersama.

RELATED
NEWS