NEWS
DETAILS
Senin, 22 May 2023 11:13 - Honda Community Jawa Timur

Event besar untuk komunitas Supra di Indonesia dalam hitungan hari akan dilaksanakan. Acara Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia (FSI) 2023 bakal dihelat pada 3-4 Juni 2023 di Trenggalek.

Federasi Supra Indonesia (FSI) Pengda Jatim sebagai penyelenggara dengan tuan rumah Supra Trenggalek Community (Surty) terus melakukan persiapan demi suksesnya acara. Akhir pekan lalu kegiatan Kordinasi Panitia Jamnas Dan Mukernas FSI 2023 dihelat di balai kelurahan Karangan Trenggalek (20/5).

Hadir 20 biker yang merupakan perwakilan dari beberapa klub Supra di kota dan kabupaten di Jatim juga komunitas motor Honda lain di Trenggalek dalam Kordinasi Panitia Jamnas Dan Mukernas FSI 2023 ini.  

-Supra Trenggalek (Surty)

-Supra Tulungagung (IST)

- Supra Blitar (CSP-B)

-Supra Nganjuk (NAFSU)

-GL Pro/Max Trenggalek (GAPLEK)

-Beat Trenggalek (RBT)

-Scoopy Trenggalek (SOOTER)

-Blade Trenggalek (BRT)

-Kharisma Trenggalek (KTC)

-PCX Blitar (HPCI Chapter Blitar)

Acara Kordinasi Panitia Jamnas Dan Mukernas FSI 2023 dibuka dengan pembukaan. Menjelaskan kembali pemahaman masing-masing jobdesc dan jobdesc divisi.

Kemudian penyampaian roundown dan teknis setiap sesinya, pembahasan metode pengamanan event, membahas list perlengkapan yang dibutuhkan tiap-tiap divisi, membahas titik penjemputan dan rest area yang dibuka di Jawa Timur, konsumsi, sistem registrasi peserta, booth HCID, metode pengambilan merchandise dan penjualan merchandise dilokasi, rambu rambu dokumentasi kegiatan, support event Trenggalek Supra Modift Contes.

“Dalam acara ini segala bentuk persiapan dibahas dengan detail agar lebih terkoordinir secara general tidak lagi masing-masing divisi kepanitiaan, mengingat jamnas semakin dekat jadi kami juga harus semakin Bersiap. Semoga dengan persiapan yang baik acara sukses dan lancar,” kata M Hanif Rizky dari Surty

 

RELATED
NEWS