NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Jun 2023 07:52 - Honda Community Jawa Timur

Spiderman merupakan salah satu pahlawan superhero pembela kebenaran dan pejuang keadilan yang sangat dikenal dalam cerita fiksi dan film. 

Demikian juga Ido Bijak Laksana sang Spiderman (Supra Rider Mania Banyuwangi) members FSI (Federasi Supra Indonesia) Pengda Jatim anggota Honda Community Jatim ini merupakan pahlawan dengan menorehkan prestasi di safety riding tingkat nasional. 

" Saya termotivasi untuk membuktikan bahwa dengan mengikuti sebuah club sepeda motor, kita juga dapat mengembangkan potensi yang ada di dalam diri kita. Bisa berprestasi dan membawa kebanggaan, " buka Ido Bijak Laksana. 

Diajang The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023 yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) pada Senin-Kamis (12-15/6/2023) Ido Bijak Laksana raih prestasi. Podium 2 kelas Advisor Community Sport didapat sang bikers Spiderman ini. 

"Saya sangat bersyukur dapat berkesempatan untuk mengikuti ajang safety riding 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023 ini yang merupakan kompetisi pertama yang pernah saya ikuti. Sehingga saya mendapatkan banyak pengalaman dan pembelajaran sebagai bekal untuk berbenah diri, " ucap bikers asal kota Gandrung Banyuwangi ini. 

Sebelum lomba, persiapan dilakukan. "Persiapan dalam lomba menjaga kesehatan fisik. Saya latihan pertama  sebelum seleksi regional. yang mana itu merupakan pertama kali saya mengikuti latihan safety riding. Latihan yang dilakukan sama seperti modul saat kompetisi seperti breaking, slalom, dan low speed balance. Dalam sehari kami mempelajari 1-2 modul. Terkadang semua modul dilatih dalam sehari, " ucapnya. 

Saat akan lomba The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023, Ido Bijak Laksana makin giat berlatih dan mendapat arahan dari safety riding MPM Honda Jatim. 

Ketika lomba The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023, Ido sang Spiderman menjalankan skill yang telah diasah dalam latihan rutin yang dilaksanakan. 

Prestasi dengan naik podium The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023 didapat Ido. 

Selamat

RELATED
NEWS