NEWS
DETAILS
Minggu, 16 Jul 2023 05:49 - Honda Community Jawa Timur

Muhammad Sholeh atau akrab disapa Mamad anggota Tiger Motor Club (TMC) Surabaya gelar solo riding ke pulau Sulawesi. Dalam acara Road To Celebes 2023.

“Ini pertama kali ridng ke Sulawesi. Sekalian silaturahmi dengan klub HTCI (Honda Tiger Club Indonesia),” kata Mamad.

Mamad bersama Honda Tiger kesayangan keluaran tahun 1995 menjalani riding di pulau Sulawesi. Dari Surabaya menyeberang ke Sulawesi dengan kapal.

Sampai di Makassar perjalanan Road To Celebes dimulai Mamad yang anggota TMC Surabaya bernomor TMC #126 (27/6). ”Road Top Celebes ini rutenya kalua di peta kaki Sulawesi,” kata Mamad.

Tiger jahitan 1995 diajak melalui rute Makassar- Pangkep - Polewali mandar - Enrekang - Tana Toraja - Palopo - mahalona - Bahodopi - Morowali - Konawe - Kendari - Kolaka - Gowa - Sinjay- Bukukumba - Bira - Jeneponto – Makassar.

Meski Tiger sudah berusia 27 tahun, namun performanya luar biaa. Lancar jaya dan tanpa ada kendala dalam perjalanan dengan berbagai medan yang dilalui.

Di tengah perjalanan, Mamad juga menyempatkan untuk berkunjung ke tempat wisata atau ikonik. Seperti di Pare Pare menyempatkan ke Masjid Terapung Habibie dan Monumen Cinta sejati Habibie Ainun. 

Saat di Toraja, anggota TMC Surabaya ini ke desa adat Kete Kesu. Berfoto dengan latar rumah kas Toraja di Kete Kesu. Juga ke Patung Yesus di Tana Toraja.

Berkunjung ke klub anggota HTCI untuk menjalin silaturahmi juga dilakukan Mamad,

Akhirnya Road To Celebes Mamad bersama Tiger tunggangan rampung tanggal 3 Juli 2023 dan balik ke Surabaya.

RELATED
NEWS