NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Aug 2023 12:47 - Honda Community Jawa Timur

Ajang silaturahmi bikers Honda terbesar di tanah air bernama Honda Bikers Day (HBD) bakal dilaksanakan pada 28 Oktober 2023 di lapangan Rampal Malang Jawa Timur. Para bikers, klub hingga paguyuban dan pengda dari komunitas Honda menyambut dengan gembira. 

Diantaranya Surabaya Honda Community (SHC). Paguyuban klub dan komunitas Honda di Surabaya ini sangat senang dengan dilaksanakannya HBD. 

"Honda Bikers Day (HBD) telah vacum selama 3 tahun. Alhamdulillah tahun ini bisa terlaksana dan temen temen bikers sangat antusias untuk menghadiri gelaran terbesar untuk bijers Honda di tahun ini, " kata Narikan ketua SHC. 

Lebih lanjut Cak Kan sapaan akrab nArikan menyampaikan. "Temen temen bijers dan komunitaa rindu touring rindu HBD. Semoga HBD nanti lancar sukses sesuai harapan semua, " ucapnya. 

Rasa gembira dan sambutan positif ini lalu dilaksanakan dengan melakukan persiapan. Kopdargab SHC dengan salah satu agenda penting membahas Honda Bikers Day selain sosialisasi HCID dilakukan. 

Pada Sabtu 19 Agustus 2023, Surabaya Honda Community gelar Kopdargab betempat di MPM Riders Cafe. Para perwakilan klub Honda anggota SHC hadir pada Kopdargab ini. 

Kopdargab SHC dimulai dengan pembukaan. Lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya noleh semua yang hadir.

 Ikrar Bikers Honda berikutnya yang dibacakan dan diikuti semua bikers yang datang. 

Setelah sambutan dari ketua dan penasehat SHc kemudian dari Community Development MPM Honda Jatim, baru masuk materi Kopdargab SHC. 

Materi pertama langsung diisi dengan sosialisasi Honda Bikers Day (HBD).Yang berkaitan dengan HBD disampaikan dan dijelaskan. 

Para perwakilan klub yang datang tak menyia-nyiakan kesempatan baik ini untuk bertanya guna makin memperjelas informasi yang telah disampaikan.

"SHC sebagai anggota Honda Comunitty Jatim dan pintu masuknya temen temen bikers dari luar pulau maka kemarin kita sampaikan beberapa hal yang harus siapkan mensukseskan gelaran acara terbesar tahun ini. Diantara pendataan calon panitia HBD, team penjemputan, pengkondisian tempat rest, mempersiapkan beberapa kebutuhan selama tempat rest dibuka, " papar Cak Kan. 

Selanjutnya penyampaian materi Honda Community ID. Peserta Kopdargab SHC juga dipersilakan bertanya tentang HCID ini. 

"Sosialisasi HCID ini pada perubahan dari aplikasi ke web, memperjelas dan akan makin memudahkan, " kata Cak Kan. 

Tak terasa asyiknya materi yang disampaikan dan suasana yang guyub dan akrab, waktu sudah malam. Sebagai penutup Kopdargab SHC deng ngan doa bersama agar pertemuan dan yang dihasilkan bisa berjalan dan sukses. 

 

 

 

RELATED
NEWS