NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Oct 2023 15:14 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Hond Beat Jawa Timur (PBJT) gelar rapat kordinasi persiapan Honda Bikers Day (HBD) di Malang 28 Oktober 2023. Meeting digelar secara online pada malam jam 19.00 WIB hingga selesai.

Perwakilan klub dan komunitas Honda BeAT yang tergabung dalam PBJT turut serta. Tercatat ada 25 bikers perwakilan klub ikut meeting online persiapan HBD Nasional yang akan dilaksanakan di Lapangan Rampal Malang.

Rapat kordinasi secara online ini diantaranya membahas acara special dari PBJT pada HBD di Malang ini. PBJT akan membentangkan bendera merah putih berukuran raksasa.

“Ukuran bendera merah putih panjang 35x15 meter.yang akan dibentangkan ketika dikumandangkannya lagu Indonesia Raya pas HBD di Malang nanti,” kata Fransisco Pariama selaku ketu PBJT.

Selain itu,nantinya juga akan dibentangkan spanduk Paguyuban BeAT Jawa Timur. Ukurannya juga gede 10x2 meter,disertai dengan dikibarkannya bendera-bendera club PBJT maupun RBI.

Maka itu pada Rapat Kordinasi HBD ini dibahas koreografinya dan PBJT sudah berkoordinasi dan meminta izin, kepada PIC Community Main dealer MPM Honda Jatim untuk acara ini.

Pada kesempatan ini juga disampaikan PBJT menyediakan rest area di lingkungan ring 1 Rampal,tepatnya di wisma Putra Yudha, jalan Panglima Sudirman no.14 (seberang stasiun (baru) Malang kota.

Tempat rest ini juga di buka untuk anggota Republik BeAT Indonesia yang hadir di HBD Nasional.rest area dibuka mulai sabtu pagi tanggal 28 hingga 29 Oktober 2023,” tutup pria yang akrab di sapa Kiko ini.

RELATED
NEWS