NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Oct 2023 11:57 - Honda Community Jawa Timur

Honda Bikers Day (HBD) 2023 di Lapangan Rampal Malang semakin dekat. Para bikers sudah mulai bersiap dan ada yang dalam perjalanan menuju lokasi ajang silaturahmi bikers Honda terbesar di tanah air ini.

Mensukseskan HBD 2023, MPM Honda Jatim dan Honda Community Jatim membuka pos rest area. Ada 2 post rest area ini. 

Pos Rest Area di Sidoarjo untuk jalur utara dan Pos Rset Area Nganjuk untuk jalur Selatan “Para bikers yang akan hadir di Honda Bikers Day (HBD) bisa mampir dan istirahat di Pos Reat Area ini dalam perjalanan nanti,” kata Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim.

Pada Pos Rest Area di Sidoarjo Honda Community Jatim menggandeng Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) dan Surabaya Honda Community (SHC).  Bikers yang mampir dan istirhat akan bertemu dengan panitia Pos Rest Area dari SHC dan PHDS yang akan menyambut dan menemani.

“Untuk peserta dari luar pulau yang pakai kapal laut atau pesawat maupun bikers dari utara yang akan ke HBD monggo berkunjung dan mampir ke Pos Rest Area di Sidoarjo ini,” kata Cecep Abdurrahman selaku ketua Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS).

Posko rest area ini sendiri terletak di tengah kota Sidoarjo tepatnya di Sentra Kuliner Gajah Mada Sidoarjo tepatnya di lantai 2.

Pos Rest Area Utara ini  dibuka mulai hari Rabu 25 Oktober 2023 jam 9.00 pagi hingga Jumat 27 Oktober 2023 jam 15.00 sore.

Ada layanan pemeriksaan  dan service dari AHASS di Pos Rest Area HBD

Bagi biker yang akan melewati jalur utara dan ingin beristirahat di posko rest area jalur utara bisa menghubungi kordinator rest area dari SHC bro Ipul 081216335690, dari PHDS bro Aryo 081249215163 dan CP posko rest area Sidoarjo bro Choirul Anam  08561056443.

Sedang untuk Pos Rest Area Selatan di Nganjuk, Honda Community Jatim bersam dengan Paguyuban Honda Nganjuk (PHN). “Pos Rest Areanya ada di jalan raya Nganjuk – Surabaya desa Bungur kecamatan Sukomoro kabupaten Nganjuk,” kata Kohang dari Paguyuban Honda Nganjuk

Pos Rest Are HBD di Nganjuk

 

RELATED
NEWS