NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Dec 2023 15:46 - Honda Community Jawa Timur

Kopdar CB150X Adventure Indonesia chapter Probolinggo Di Desa Wisata Guyangan 

CB150X Adventure Indonesia chapter Probolinggo gelar kopdar Minggu (3/12). Kopdar yang diisi kegiatan disuka bikers.

Komunitas CB150X Adventure Indonesia chapter Probolinggo gelar kopdar dengan riding bareng ke salah satu tempat wisata di Probolinggo yang sedang rame. Tempat wisata ini adalah Desa Guyangan di kecamatan Krucil Probolinggo yang diluncurkan sebagai Desa Wisata pada September 2022 lalu.

Dimana di desa wisata Guyangan ini terdapat berbagai tempat yang dapat menjadi tujuan wisata mulai Sun Rest Area Guyangan, Taman 99, Air Terjun Jaran Goyang, Air Terjun Dewi Rengganis, Air Terjun Watu Lesung, Air Terjun Batu Rantai, Situs Batu Petapaan, Sendang Birus, Kampung Buah (durian, alpukat, pisang dan jeruk)

Sebelum menuju lokasi, members CB150X Adventure Indonesia chapter Probolinggo berkumpul di Sentra PKL Semarak Kraksaan Probolinggo. Persiapan dan rute yang akan dilalui termasuk #Cari_aman selama perjalanan dan balik jadi topik pembahasan.

Setelah semua siap, riding dengan menggunakan CB150X kesayangan menuju ke desa Wisata Guyangan di kecamatan Krucil. Desa Guyangan berada di lereng gunung Argopuro dimana jalan mendekati tujuan medannya naik turun dengan tikungan kas pegunungan yang dengan lancar dilalui CB150X dari members CB150X Adventure Indonesia chapter Probolinggo.

Udara sejuk dan pemandangan yang indah pegunungan membuat riding Kopdar CB150X Adventure Indonesia chapter Probolinggo asyik.

Sampai di desa wisata Guyangan, para members CB150X Adventure Indonesia chapter Probolinggo santai. Diskusi seputar komunitas dan motor sambil menikmati durian dan minuman.

“Acara ini sebagai ajang silaturahmi mempererat tali persaudaraan, sekaligus jalan jalan ke tempat wisata dan kampung durian,” kata Harkitnas Dofin dari CB150X Adventure Indonesia chapter Probolinggo

RELATED
NEWS