NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Mar 2024 06:35 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas dan klub Honda yang tergabung dalam Surabaya Honda Community (SHC) berkumpul pada Jumat (1/2) di Kopi Lethek jalan Jemursari - Surabaya. Pada acara berjudul kopdar gabungan Surabaya Honda Community (Kopdargab SHC). 

"Kopdargab SHC ini dalam rangka koordinasi Honda Community Social Responsibility (HCSR) yang akan kami adakan menyongsong Anniversary 17th SHC, " kata Narikan atau akrab disapa Cak Kan ketua SHC. 

Selain itu Kopdargab SHC juga sosialisasi dari acara Honda Bikers Adventure Camp. "Di Kopdargab SHC ini juga disampaikan hasil dari Honda Bikers Adventure Camp yang diadakan pada pertengahan Februari, " ucap Cak Kan. 

Kopdargab SHC dimulai dengan registrasi. Para bikers yang hadir melakukan registrasi. Termasuk melakukan tapping HCID dan MPM Honda Riders. 

"Pada Kopdargab SHC ini semua anggota klub monggo hadir, " ucap Cak Kan.

Bikers yang hadir ini dari komunitas :

1 Koentoel Soerobojo (KS) 

2 CB Komphacs

3.SSC

4.HVIC

5.HOSS

6 HPCI

7.Grand 

8.CBR Jatim Surabaya

9.HAI Surabaya

10. CRF 150L

11. SAS 

12. CB150X Surabaya

13. KCS

14. VCS

Ice breaking diberikan awal. Antusias besar bikers, komunitas dan klub Honda anggota SHC mengikuti. 

Kemudian pembukaan. Semua yang hadir dengan semangat menyanyikan lagu Indonesia Raya dan disambung pembacaan Ikrar Honda Bikers dengan kompak. 

Doa bersama untuk kelancaran dan suksesnya Kopdargab SHC dan semua agenda yang dihasilkan bisa berjalan baik. 

Masuk sambutan ketua SHC dan PIC Honda Community MPM Honda Jatim yang langsung dihadiri Fariz Hadi dan Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim. 

Kordinasi acara HCSR sambut 17th SHC. Masukan dan diskusi bahas baksos SHC ini hingga teknisnya. 

Agenda terakhir Kopdargab SHC yaitu penyampaian materi Honda Bikers Adventure Camp. Soosilisasi hasil dari Honda Bikers Adventure Camp SHC didalamnya. 

Terakhir sharing dan diskusi serta ramah tamah antar bikers dan komunitas members SHC. 

 

 

 

RELATED
NEWS