NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Apr 2024 17:08 - Honda Community Jawa Timur

Mudik dan lebaran dengan mengunjungi rumah sanak saudara atau pulang ke kampung halaman membuat banyak orang rela berkendara menempuh jarak hingga puluhan atau bahkan ratusan kilometer. 

Sebagian masyarakat dan tentunya bikers members Honda Community menjadikan sepeda motor sebagai salah satu moda transportasi yang digunakan untuk bersilaturahmi.  

Selesai mudik, motor penting untuk disservice dan rawat. Program perawatan motor Honda dari PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda bersama dengan bengkel AHASS program “KETUPAT “ jadi pilihan tepat. 

Banyak keuntungan diberikan pada program ini. Selain motor Honda di service dan rawat oleh ahlinya para mekanik bengkel resmi Honda AHASS yang profesional, keuntungan lain bakal didapat. 

Program KETUPAT memberikan diskon hingga 20% maksimal Rp 12.500,- untuk jasa service yang ada yakni diskon 20% untuk paket lengkap service. 

Tersedia 3 pilihan paket Program KETUPAT :

-Paket Ketupat 1 (Ganti oli, Scooter gear oil dan pekat service lengkap)

-Paket ketupat 2 (Ganti Oli, ganti kampas rem depan/belakang, paket service lengkap)

- Paket Ketupat 3 (Ganti Oli, Ganti Busi dan Paket service lengkap).  

Program Ketupat ini berlaku hingga 30 April 2024.

“Pengecekan secara berkala penting untuk menjaga performa sepeda motor agar tetap prima. Apalagi setelah digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Pangecekan di bengkel AHASS jaminan sparepart asli Honda Genuine Part dan mekanik AHASS yang siap membantu. Pengecekan untuk sepeda motor yang telah melakukan perjalanan jauh tidak semata-mata hanya untuk menjaga performa sepeda motor untuk tetap optimal, namun juga dapat menjaga keselamatan pengendara dalam menggunakan sepeda motor kesayangannya. Apabila memerlukan penggantian parts dan pengecekan lebih detail,” kata M. Bondan Priyoadi, technical Service Division Head MPM Honda Jatim. 

RELATED
NEWS