NEWS
DETAILS
Senin, 22 Apr 2024 07:48 - Honda Community Jawa Timur

Minggu malam 21 April 2024, tim sepakbola nasional (Timnas) Garuda menjalani laga melawan Timnas Yordania. Bupati Trenggalek H. Mochamad Nur Arifin, S.M., M.M. atau akrab disapa Mas Ipin menggelar acara Nobar Piala Asia U23 antara Yordania Vs Indonesia di Pendapa Menggala Nugraha Praja Trenggalek. 

Kegiatan baik ini dihadiri Komunitas Bikers Honda Trenggalek (Kombhat) dan klub anggota yang berbaur dengan masyarakat dan pemuda serta pejabat di Pemkab Trenggalek. Kombhat dukung Timnas Garuda U23 di AFC Qatar 2024 dan support acara Bupati Trenggalek ini. 

Pengurus Kombhat yang hadir di acara Nobar Piala Asia U23 antara Yordania Vs Indonesia terlihat ada Humas Kombhat yang juga Humas Scooter Andika Prasetya, Sekretaris Kombhat yang juga Ketua CB150X chapter Trenggalek Kangmas Koko, Waketum Kombhat Romy Cahyo dan Divisi Turing Kombhat dari RBT Trenggalek Bismo. 

"Melalui kegiatan ini Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin melalui laman Instagram @avinml mengajak masyarakat buat nobar di Pendopo Manggala Praja Yudha Trenggalek yang mana kegiatan pelaksanaan acara diwakilkan oleh bapak Arief Setiawan selaku Kabag Administrasi Pembangunan Setda Trenggalek. Kami dari Kombhat dan klub anggota mendukung penuh acara dari bapak Bupati Trenggalek ini, " kata Kang Mas Koko sekretaris Kombhat yang juga Ketua CB150X Trenggalek. 

Selain gelar Nobar untuk mengajak masyarakat mendukung Timnas Garuda di Piala Asia U23 Di Qatar 2024, Bupati Trenggalek juga realese lagu The Wars (Wani) untuk dukung Timnas Garuda. 

Acara Nobar Piala Asia U23 antara Yordania Vs Indonesia ini diawal suasananya tegang. Tapi pada menit ke 23 berubah meriah saat Marselino Ferdinan berhasil menjebol gawang tim Yordania. melalui tendangan penalti. 

Setelah gol-gol yang tercipta oleh anak asuh pelatih Shin Tae Yong atau akrab disapa STY di Piala Asia U23 ini makin ramai. Witan Sulaiman buat gol di menit ke 70, lalu kembali Marselino Ferdinan dan gol ke 4 yang dibuat Komang Teguh. 

Hasil pertandingan Ialah Asia U23 ini Timnas Garuda menang 4:1 dengan Yordania. 

Timnas Garuda melaju ke babak 8 besar Piala Asia U23 di Qatar. 

Selamat Timnas Garuda Indonesia. 

 

 

RELATED
NEWS