NEWS
DETAILS
Senin, 22 Apr 2024 16:29 - Honda Community Jawa Timur

Halal bi halal menjadi tradisi masyarakat Indonesia setelah menjalankan puasa Ramadhan dan dalam hari raya Idul Fitri. Kegiatan halal bi halal ini berupa silaturahmi dan saling maaf memaafkan.

Masih dalam bulan syawal dan suasana lebaran Idul Fitri 1445 H, Surabaya Honda Community (SHC) menggelar Halal Bi Halal. Aktifitas mulia ini dilaksanakan Minggu 21 April 2024 di Regantris Hotel Surabaya.

Keluarga besar Surabaya Honda Community hadir pada Halal Bi Halal ini. Para perwakilan klub anggota SHC datang dengan terlebih dulu registrasi dan bersalam-salaman.

Klub dan komunitas yang KCS, KOMPHACS, VCS, HVIC, HPCI Surabaya, Koentoel Surobojo, SSC, HOSS, CBR JATIM, HCCS, RASTA, CRF L Surabaya, TMC, MAPRAS, CB150X, HMC, HAI Surabaya, GRIS, SPMC, SAS, SBC, dan HGRI.

Para pengurus SHC dan ketua serta penasehat SHC hadir. Dari MPM Honda Jatim yang diwakili Community Development yaitu Fariz Hadi dan Ilham Santoso datang di Halal Bi Halal ini.

Acara Halal Bi halal dimulai pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia raya serta pembacaan Ikrar Honda Bikers yang dilakukan bersama-sama dan dengan penuh semangat oleh semua yang hadir.

Pembacaan doa lalu sambutan-sambutan. Mulai sambutan penasehat SHC yaitu Nono Samadiman, sambutan perwakilan MPM Honda Jatim oleh Ilham Santoso, sambutan ketua SHC Narikan dan perwakilan undangan sponsor. 

Fun game antar peserta membuat acara Halal Bi Halal SHC tambah meriah. Terakhir acara Halal Bi Halal ramah tamah dengan menikmati hidangan yang telah disediakan

RELATED
NEWS