NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Apr 2024 09:07 - Honda Community Jawa Timur

Halal bi Halal adalah tradisi unik yang dilakukan oleh masyarakat Muslim di Indonesia setelah merayakan Idul Fitri. Tradisi ini melibatkan pertemuan dan saling memaafkan antar individu setelah selesai menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri.

Tak ingin menyia-nyiakan momen mulia ini CB150X Adventure Indonesia Sidoarjo Chapter (CB150X Adv Id Sidoarjo chapter) adakan Halal bi halal dalam kemasan yang menarik. Pada acara CB150X Adv Id Sidoarjo chapter Halal Bi Halal Sunmori Minggu tanggal 21 April.

Acara CB150X Adv Id Sidoarjo chapter Halal Bi Halal Sunmori diawali berkumpul di tikum SPBU Candi Sidoarjo. Jam 08.00 WIB bikers CB150X Adv Id Sidoarjo bersama CB150X tunggangan langsung gas menuju lokasi di Kedai Hutan Cempaka, Prigen.

CB150X Adv Id Sidoarjo chapter Halal Bi Halal Sunmori dihadiri juga oleh sekjen CB150X Adventure Indonesia bro Ryo, juga Humas Nasional CB150X om Smile.

“Tak lupa juga kita mengundang chapter-chapter yang ada di Jatim untuk turut serta” ungkap bro Koko selaku ketua CB150X Adv Id Sidoarjo chapter.

Lebih jauh disampaikan. “Dengan adanya acara CB150X Adv Id Sidoarjo chapter Halal Bi Halal Sunmori ini kita ingin semua member CB150X yang ada di Jatim  khususnya Sidoarjo menjadi semakain solid, juga berkesempatan untuk bersilaturahim setelah bulan Ramadhan,” ujarnya.

Riding bareng dalam Sunmori ini juga pengobat rindu. “Hal ini juga dapat menjadi pengobat kangen touring tipis-tipis setelah sebelumnya sebulan penuh menunaikan ibadah puasa Ramadhan” tambah beliau.

 

RELATED
NEWS