NEWS
DETAILS
Selasa, 07 May 2024 07:08 - Honda Community Jawa Timur

Supra Asosiasi Surabaya (SAS) dan Komunitas CB150R Surabaya (KCS) gelar acara sosial bersama pada Minggu (5/5).

Kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dalam rangka menyambut Road To 17 Anniversary Surabaya Honda Community (SHC) dilaksanakan SAS bersama KCS. 

HCSR SAS dan KCS ini berupa aksi bersih-bersih di pantai Tambak Wedi Surabaya. Aktifitas yang menunjukkan kepedulian bikers dan komunitas motor Honda pada lingkungan dan kebersihan. 

 "Kegiatan ini merupakan wujud nyata positif dari komunitas motor Honda dan aksi sosial dalam rangka menyambut anniversary SHC yang ke 17" kata Ali dari SAS. 

Sebanyak 20 bikers anggota SAS dan KCS pagi hari sampai di pantai Tambakwedi. Briefing untuk kegiatan sekaligus pembagian tas tempat sampah dan sarung tangan. 

Acara bersih-bersih pantai Tambakwedi dimulai. Bikers Honda Community dari SAS dan KCS segera memunguti sampai yang ada untuk dimasukkan ke tas tempat sampah. 

Sampah-sampah yang ada dalam tas lalu dikumpulkan dan dibuang di tempat pembuangan akhir (TPA) yang ada tidak jauh dari lokasi bersih-bersih.

"Terima kasih telah melakukan kegiatan bersih-bersih pantai Tambak Wedi, semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi kepada komunitas lain dan unsur masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya di pantai Tambak Wedi" kata Mustofa Ketua Rukun Nelayan Tambak Wedi.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK