NEWS
DETAILS
Senin, 22 Apr 2024 09:06 - Honda DAW Community

Ternate – Sehubungan dengan datangnya bulan Suci Ramadhan 1445 H, PT. Daya Adicipta Wisesa bersama Komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Maluku Utara (IMHM) mengadakan rangkaian kegiatan yang menginspirasi dan memberikan nilai yang positif bagi para bikers yang merupakan pengguna Sepeda Motor Honda mulai dari City Rolling, Bagi – Bagi Takjil, Buka Puasa Bersama dan Community Gathering.

Mengambil tema AT Fun Riding dan Bikers Soleh Honda ini diikuti oleh 6 club dengan peserta sebanyak 30 orang. Adapun Club yang terlibat dan mengikuti kegiatan ini yakni BMC Ternate, Scooter Ternate, HSCFI Ternate, CB Ragat Ternate, CB Genena Ternate dan Forum Bikers Ternate.

Diawali dengan city rolling dari Foodcourt Pelabuhan Semut, para komunitas Honda menuju ke pusat Kota Ternate kemudian bagi -bagi takjil kepada pengendara yang melintasi daerah tersebut dan finish Kembali di Foodcourt Pelabuhan Semut.

Menurut Bonny Pandelaki, Promotion Dept. Head PT. DAW mengatakan bahwa Komunitas Honda merupakan bagian dari masyarakat yang diharapkan dapat menjadi inspirasi dalam berbuat kebaikan dan dapat memberi imej positif bagi para komunitas motor.

“Dengan Semangat Satu Hati dan Sinergi Bagi Negeri, DAW bersama komunitas Honda menjadikan bulan Ramadhan ini sebagai momen untuk memperbanyak amal kebaikan bagi sesama”, ujar Bonny.

RELATED
NEWS