NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Feb 2024 13:48 - Honda Community Jawa Tengah

Semarang, 1 Februari 2024 – Honda Bikers Adv Semarang (BAS) merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada hari Minggu, 28 Januari 2024. Perayaan ini berlangsung dengan meriah dan dihadiri oleh seluruh anggota BAS, beserta keluarga dan kerabat.

Acara diawali dengan family gathering di salah satu restoran di Ungaran yaitu Pawon Kebun. Dalam kesempatan ini, para anggota BAS dan keluarga mereka saling bertemu dan bercengkrama. Selain itu, juga ada berbagai kegiatan, seperti games dan hiburan.

Setelah family gathering, dilanjutkan dengan rolling bersama. Para anggota BAS beserta keluarga mereka berkeliling kota Ungaran dengan menggunakan sepeda motor Honda ADV. Rolling bersama ini menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antar anggota BAS.

Ketua BAS, Pak Hendroyono mengatakan bahwa perayaan anniversary ini merupakan momen yang sangat berharga bagi BAS. Ia berharap, BAS dapat terus berkembang dan menjadi wadah bagi para pecinta sepeda motor Honda ADV di Semarang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota BAS yang telah mendukung dan menyukseskan acara ini. Semoga BAS dapat terus berkembang dan menjadi wadah bagi para pecinta sepeda motor Honda ADV di Semarang,” ujar Hendroyono.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada anggota BAS yang telah berprestasi. Penghargaan ini diberikan kepada anggota BAS yang aktif mengikuti berbagai kegiatan, baik kegiatan internal maupun eksternal.

Untuk kegiatan juga dihadiri PIC Community Honda Jawa Tengah Rendi Pradipta dan Instruktur Safety Riding Honda Jawa Tengah Fian Pradana memberikan penyuluhan tentang cari aman serta memberikan quiz dan praktik teknik berkendara yang nyaman dan aman. 

Acara perayaan ulang tahun BAS yang ke-2 ini ditutup dengan makan malam bersama. Para anggota BAS dan keluarga mereka saling melepas kerinduan dan menikmati kebersamaan.

RELATED
NEWS