NEWS
DETAILS
Sabtu, 23 Jan 2021 07:07 - Komunitas Honda Etam

Pekan kedua bulan pertama tahun 2021 Bencana banjir melanda Provinsi Kalimantan Selatan. Hampir seluruh Kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan terdampak bencana banjir ini hingga Pemerintah setempat menaikkan statusnya menjadi tanggap darurat banjir.
Hingga tanggal 19 Januari lalu, jumlah korban mencapai 21 orang meninggal dunia dan 63 rb lainnya mengungsi ( liputan 6).
Dengan situasi diatas komunitas PCX OWNER Samarinda mengadakan kegiatan open donasi untuk korban banjir di Kalimantan Selatan.


Kegiatan ini berlangsung dari tgl 16-19 Januari 2021untuk pengumpulan donasi. Lalu dilanjutkan tgl 20 Januari 2021 untuk penutupan donasi serta pembelian barang-barang kebutuhan bagi korban banjir di Kalimantan Selatan.
Diantara barang-barang yg dibelikan berupa obat-obatan, beras, mie instan, makanan ringan, air mineral, popok bayi, pembalut, dan susu.
Haris Sky selaku koordinator donasi mengatakan barang-barang yg dibelikan ini sebelumnya sudah kita sesuaikan sama-sama dengan kebutuhan warga yg terdampak banjir di Kalimantan Selatan.
"Semoga bisa sedikit membantu meringankan beban korban disana" tambah mantan ketua PCX OWNER Samarinda periode 2019 itu.
Dalam pendistribusian bantuan , PCX OWNER Samarinda bekerja sama dengan majelis taklim Anwarul Bahiyyah dan komunitas pickup anak Bugis club Kalimantan/ABCK .

Ketua PCX OWNER Samarinda, Djumadil 'Ifo' dalam sambutannya mengatakan terimakasih banyak kepada para anggota dan donatur yg ikut menyumbangkan sebagian rezekinya dan semoga kebaikannya dibalas oleh Allah.

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timurayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK