NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Jul 2023 16:24 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan – Kebersamaan selalu merekat pada teman-teman komunitas. Nyore seru kali ini para komunitas melakukan nobar MXGP yang dilakukan di main dealer Astra Motor Kaltim 1. Ragam kegiatan tidak hanya nonton bareng dilakukan para komunitas namun kegiatan CSR juga dilakukan.

Rolling city diikuti 35 member yang berasal dari komunitas Reable Supermoto Balikpapan Balikpapan, Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Balikpapan, Balikpapan Streetfire Community (B’STIC - ASFI), CB150X Adventure Indonesia Chaper Balikpapan dan  Paguyuban Honda Balikpapan (PHB). Berawal dari meeting point yang bertempat Astra Motor MT Haryono untuk melakukan briefing yang di pimpin oleh PIC Community, para komunitas bersama-sama melakukan kegiatan rolling city berkeliling kota Balikpapan. Sebelum melakukan rolling city para komunitas tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu, patuh terhadap rambu-rambu dan menerapkan 5M.

Tidak hanya itu, Astra Motor Kaltim 1 bersama komunitas juga melakukan aksi tanam 10 pohon TABULAMPOT (tanam buah dalam pot) bersama-sama di RT 1 kelurahan Balikpapan. Setelah kegiatan rolling city, para komunitas melanjutkan dengan nonton bareng MXGP di Ayam Bakar Alhamd.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Kaltim 1 memperkuat kontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik dengan terlibat langsung di bidang lingkungan salah satu contohnya yang sudah kita lakukan pada sore hari ini” Ungkap Matthew Poetera Sah selaku Manager Astra Motor Kaltim 1.

“Terimakasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti acara pada hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan” Ujar Daniel Natanael Toghas selaku PIC community dan Safety Riding Officer

RELATED
NEWS