NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Mar 2024 23:27 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan – Kebersamaan selalu merekat pada teman-teman komunitas. Pada kali ini komunitas Vario160 Balikpapan bersama Astra Motor Kaltim 1 merayakan hari jadi  Vario 160 Owner Community Indonesia Chapter Balikpapan (26/03).

Kegiatan kali ini hanya diikuti 28 member komunitas dari Vario 160 Owner Community Indonesia Chapter Balikpapan. Berawal dari meeting point yang bertempat di Main Dealer Astra Motor MT haryono dilanjutkan dengan briefing oleh PIC Community terkait rolling city Balikpapan. Para komunitaspun tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, masker, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu.

Sebelum agenda gathering para komunitas melakukan bakti sosial pemberikan sembako ke salah satu panti asuhan di Balikpapan, setelah itu dilanjutkan dengan rolling city. Sesampainya di pantai ambalat, para komunitas melakukan pemotongan kue, sharing terkait modifikasi sepeda motor, games kuis dan pemberian piagam dari Astra Motor Kaltim 1 ke Komunitas. Sebelum acara ditutup komunitas juga mendapatkan sosialisasi mengenai HCID (Honda Community ID).

"Kami berharap dengan ulang tahun VIORI yang ke 1 bisa menjadi wadah yang baik untuk pengguna sepeda motor Honda Vario 160" Ujar Indra selaku Ketua VIORI Chapter Balikpapan.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Kaltim 1 memperkuat kontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik dengan terlibat langsung di bidang lingkungan salah satu contohnya yang sudah kita lakukan pada pagi hari ini” Ungkap Matthew Poetera Sah selaku Manager Astra Motor Kaltim 1.

Terimakasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan.” Ujar Ruslan selaku Supervisor Promosi Astra Motor Kaltim 1.

RELATED
NEWS