NEWS
DETAILS
Senin, 18 Dec 2023 07:52 - Paguyuban Honda Banten

Pantai Anyer, Cilegon - Sabtu (16/12) Honda CB150R Club Banten atau HCC Banten menjadi tuan rumah Kopdargab ASFI wilayah Barat. Kopdar Gabungan ASFI (Asosiasi Street Fire Indonesia) Wilayah Barat merupakan serangkaian acara yang diadakan untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar pecinta motor Honda CB150R.

Acara ini digelar sebagai wujud eksistensi ASFI sebagai keluarga komunitas pecinta motor Honda yang tergerak sampai saat ini dan akan berjalan dari tahun ketahun berikutnya. 

Sesuai dengan tema “MEUNGKEUT PAGEUH TALI PADULURAN DI LEMBUR JAWARA” maka HCC Banten akan mengusung event ini sebagai ajang mempersatukan keluarga pecinta otomotif diantara komunitas lain.

Tak lupa acara ini pun HCC Banten selaku tuan rumah mencoba menggagas dan memperluas pentingnya Safety Riding dan memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

"Dengan diadakannya Kopdargab ini, kami selaku tuan rumah berharap untuk para pecinta otomotif agar bisa menyatukan ide serta temu kangen Komunitas motor di wilayah Banten dan sekitarnya", ujar Arief selaku ketua Paguyuban Honda Banten.

"Kami berharap kepada semua pihak yang tergabung dalam acara ini mengetahui bahwa pentingnya suatu keluarga besar komunitas kemudian diaplikasikan dengan berbudaya tertib lalu lintas", lanjut Arief.

RELATED
NEWS