NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Sep 2019 23:15 - Ikatan Motor Honda Makassar

Berawal dari launching motor Honda ADV 150 dan Genio yang diselenggarakan oleh Astra Motor Makassar pada 31 Agustus 2019 yang melibatkan pengguna Honda ADV 150 yang ada di Kota Makassar dalam acara tersebut serta dirangkaikan dengan city rolling bersama PJS Walikota Makassar dan komunitas Honda lainnya
Tidak lama setelah acara tersebut pengguna motor matic premium Honda ADV 150 di awal bulan September menggelar kopi santai, Kopsanberkas  dengan tema menjalin sinergi  mempererat silaturahmi sesama rider dari berbagai latar belakang. Kopsanberkas di inisiasi oleh Bro Jojo dan Bro Kemal mengumpulkan semua pengguna motor Honda ADV 150 di Makassar dan sekitarnya, agenda kegiatan ini kopsanberkas ini dirangkaikan sekaligus pembentukan pengurus Honda ADV Indonesia  Chapter makassar. (H.A.I Chapter Makassar). Pada kegiatan ini melahirkan komunitas dan pengurus yang di Ketuai Bro Kemal, Sekertaris Bro Mubaraq dan Bendahara Bro Haslam.
Acara kopsanberkas ini berlangsung di Kantor Pegadaian Cab. Daya pada 6 September 2019.

"Dengan lahirnya komunitas H.A.I Chapter Makassar ta ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi pengendara motor lainnya untuk tertib berlalu lintas dan selalu mengutamakan Safety Riding. Untuk saat ini jumlah anggota sudah mencapai 30 member." tutur Mubaraq selaku Sekertris H.A.I chapter Makassar.

"Komunitas ini sebagai wadah belajar, silaturahmi dan bertukar ilmu tentang sepeda motor dan menjalin sinergi baik instasi pemerintah maupun swasta."  tutur Bro Jojo selaku Kepala Pegadaian Cab. Daya yang menginisiasi Kopsanberkas tersebut.

RELATED
NEWS