NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Jun 2021 10:00 - Ikatan Motor Honda Makassar

Masih dalam momentum bulan Syawal, HPCI Makassar menggelar acara silaturahmi pada hari Sabtu tanggal 5 Juni 2021 lalu. Digelar di Cafe Lacoste Sidrap, acara silaturahmi HPCI ini dikemas dalam halal bihalal sebagai ajang mempererat rali silaturahmi yang merupakan bentuk manifestasi HPCI yaitu Kebersamaan dan Persaudaraan. “Jauh hari sudah dilakukan zoom meeting oleh para ketua chapter dan disepakati untuk dilaksanakan pada tanggal tersebut di Kabupaten Sidrap” ungkap Bro Daeng HPCI Makassar.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah sekretaris HPCI pusat, koordinator wilayah Sulawesi bagian Selatan, Barat dan Tenggara, para ketua Chapter se Sulbar, Pak Anggi sebagai perwakilan Asta Honda Motor Sidrap serta para member HPCI.

Tidak hanya sekedar bersilaturahmi antar member, acara juga diisi dengan ceramah hikmah halal bihalal dengan tema “Menjaga Silaturahmi dan Persaudaraan” yang dibawakan oleh Al Ustadz H. Rahmat Salim LC. yang sebelumnya diawali dengan pembacaan Qalam Ilahi oleh salah satu member HPCI Sidrap Chapter. Sebagai penutup, Bro Daeng menambahkan harapannya kepada HPCI kedepan semakin berkembang dan tetap solid.

RELATED
NEWS