NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Apr 2022 18:55 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Puluhan bikers pecinta sepeda motor Honda Scoopy yang tergabung dalam Scooprs Makassar pada Jumat (15/4/2022) menggelar acara ngabuburit dan bakti sosial ke panti asuhan Al-Wahhab di jalan Palm Merah, dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan serta dalam rangka berbagi kepada teman-teman yang membutuhkan.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa menjadi ladang pahala bagi teman-teman Scooprs Makassar, serta bisa menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi sesama member Scooprs Makassar” ungkap Alam selaku ketua Scooprs Makassar.

Dalam kegiatan tersebut Scooprs Makassar membagikan sejumlah sembako, pakaian layak pakai serta sejumlah uang tunai. Tidak hanya memberikan bantuan, Scooprs Makassar juga mengadakan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan Al-Wahhab.

Kegiatan-kegiatan semacam ini acap kali menjadi agenda bagi komunitas sepeda motor Honda di MAkassar. Dengan koordinasi yang rapi dan kekompakan seluruh member komunitas, kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

Ade, salah satu member Scooprs Makassar mengatakan senang dengan adanya kegiatan ini, karena selain bisa mengumpulkan member-member yang lain, juga bisa dilihat kekompakan member seperti apa dalam mengkoordinasikan kegiatan sampai selesai.

Untuk diketahui, Scooprs Makassar telah berdiri sejak 2020 lalu yang sekarang telah memiliki puluhan member dari berbagai latar belakang namun dengan 1 type motor yaitu Honda Scoopy.

RELATED
NEWS