NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Jun 2022 15:12 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Siapa sih yang tidak suka dengan kegiatan touring, apalagi touring dengan teman-tema  komunitas atau bahkan bareng antar komunitas. Touring adalah salah satu kegiatan yang pasti Bosis sangat suka, mulai dari touring jarak dekat, jarak menengah hingga touring jarak jauh. 

Dalam kegiatan touring juga selalu terdapat misi yang biasanya Brosis bawa, semisal teman-teman dari IMB (Ikatan Motor Besar Indonesia) yang baru-baru ini telah menyelesaikan touring “Jejak Patriot” etape ke 2 dengan rute Manado, Toraja, Bulukumba dan finish di Kota Makassar. Touring yang dilakukan IMBI masih dalam rangkaian ulang tahun ke 35 tahun IMBI Mengangkat tema “Jejak Patriot” IMBI mengajak para bikers Indonesia untuk selalu menumbuhkan jiwa nasionalismenya.

Dalam touring tersebut juga ikut serta beberapa perwakilan Honda BigBoss dengan menggunakan Honda X-ADV 750, dan Honda Rebel 500. Sejak awal start di kota Manado hingga finish di kota Makassar, Honda BigBoss sama sekali tidak mengalami kendala apapun selama perjalanan, bahkan terbilang sangat menikmati perjalan touring “Jejak Patriot.

Rangkaian touring "Jejak Patriot" etape 2 IMBI diakhiri dengan gelaran Makassar Bike Week yang berlokasi di Pipo Mall. Dalam acara yang digelar dari tanggal 3 sampai 5 Juni 2022 tersebut Honda Big Bike Makassar turut memamerkan produk terbaru yaitu Honda CB500X dan Honda Rebel 500 tahun 2022, yang mana versi 2022 ini Honda Rebel telah menggunakan lampu full LED mulai dari headlamp hingga stoplamp. 

RELATED
NEWS