NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Aug 2022 15:52 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022, Astra motor mengajak ratusan bikers yang tergabung dalam puluhan komunitas sepeda motor Honda untuk turut meramaikan convoy merdeka 17 Agustus 202 dan pembentangan bendera merah putih sepanjang 603 meter di Monumen Mandala.

Sebelum bergerak menuju panggung utama, puluhan bikers Honda akan berkumpul di Astra Motor Center Makassar sebagai titik kumpul pertama lalu bergerak menuju jalan Rajawali yang merupakan kediaman salah satu veteran perang untuk melakukan Community Social Responsibility, Dari jalan Rajawali para para komunitas bergerak menuju Center Point Indonesia.

Bro Pindu, selaku ketua Honda CRF Makassar mengaku akan full support dalam meramaikan convoy merdeka 2022.

“Saya dan teman-teman dari HCM akan full support demi ikut meramaikan convoy merdeka 2022 dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia” ungkap Bro Pindu.

Sama seperti Bro Pindu, Bro Ijho sebagai salah satu pengurus paguyuban Ikatan Motor Honda Makassar dan seluruh pengurus ikatan siap meramaikan convoy merdeka 2022.

“Pengurus Ikatan Motor Honda Makassar juga siap mengawal teman-teman komunitas selama jalannya event convoy merdeka mulai dari awal hingga selesainya event ini” lanjut Ijho.

RELATED
NEWS