NEWS
DETAILS
Senin, 31 Oct 2022 15:45 - Ikatan Motor Honda Makassar

Komunitas Motor Honda ADV Indonesia Makassar chapter, atau yang akrab di sapa HAI Makassar,menggelar Acara Anniv ke tiga yang dekemas dengan sederhana. Yang di beri tema “ Berbeda Untuk Menjadi Satu” menghadirkan ratusan Bikers dari berbagai Club motor.

Ketua Panitia bro ICAL  mengatakan bahwa pelaksanaan Anniversary ke Tiga hai makassar  merupakan kegiatan yang sangat istimewa. Pasalnya dilaksanakan secara offline dan dihadiri oleh komunitas Yamaha, Kawasaki, honda, vespa dan banyak lagi, baru kali Ini kami menggelar acara outdoor di plataran Lakeside Mall GTC. Kegiatan kali ini di hadiri, ratusan komunitas motor dari berbagai jenis.

Peserta yang hadir dari berbagai daerahpun ikut meramaiakan acara ini, dari berbagai daerah yang ada di sul-sel dan bahkan ada peserta dari luar Sulawesi menyempatkan ikut hadir di acara ini.

Kami ucapakan banyak terima kasih karna telah di undang di acara Aniv hai Makassar , semoga Hai Makassar  makin kompak dan solid dalam segala perbedaan, tutur bro Dino dari Club KIMAX.

Acara Anniv ke tiga Hai Makassar 29/10/2022. di support oleh beberapa, sponsor seperti, Mall GTC Makassar, Tanjung Bunga Town Managemen (GMTD), FDR, PT sadar Motor Perdana, Gudang Garam (Suryanation) dan Astra Motor Sul – Sel.

Habib Permadi, selaku PIC Community Astra Motor Sulsel memeberikan apresiasi yang luar biasa karena diusia HAI Makassar yang menginjak 3 tahun begitu banyak kegiatan HAI Makassar yang bisa berdampak positif, bukan hanya untuk HAI Makassar sendiri, tetapi juga untuk komunitas motor yang lain serta masyarakat sekitarpun ikut merasakan dampak positif berkat kegiatan-kegiatan yang dilakukan HAI Makassar seperti bakti sosial maupun memperkenalkan daerah wisata baru yang secara tidak langsung dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat sekitar.

Ketua Hai Makassar  juga mengungkapkan banyak terimakasih kepada seluruh sponsor, yang sudah terlibat dalam acara kami. Terkhusus Mall GTC dan GMTD yang telah memfasiltasi kami lokasi sehingga acara kami berjalan lancar dan tanpa kendala, saya juga menucapkan permohohan maaf kepada seluruh sponsor dan Tamu yang hadir jika ada kekurangan selama proses kegiatan ini, tetap cari aman dan selalu jadi pelopor kesalamatan berkendara. Tutup Bro Kemal Arsyad.

RELATED
NEWS