NEWS
DETAILS
Minggu, 02 Oct 2022 06:30 - Ikatan Motor Honda Makassar

kali ke dua hai Makassar menggelar Morning ride  ke kawasan wisata lappalona  di kabupaten Barru yang diramaikan 15 unit sepeda motor ADV pada Minggu (2/10/22) pagi.

Menawarkan keindahan alam dan kesejukan dari udara kawasan wisata Lappalona  Kabupaten Barru, menjadikan destinasi ini sebagai tempat sunmori HAI Makassar.

“Kegiatan ini bisa jadi ajang silaturhami antar member HAI Makassar dan menyalurkan hobi untuk meningkatkan potensi pariwisata yang lagi viral kembali di atas bukit ini sangat indah dan cukup ekstrim untuk ditempuh degan roda dua. Namun kebetulan kami juga hobi mencari spot yang indah kurang dan kurang terekspolre untuk kita ekspose,” ungkap Kemal, Ketua HAI Makassar.

“Harapan terbesar kami semoga tempat ini bisa jadi perhatian pemerintah setempat untuk diperbaiki jalan masuk ke area Lappalaona. Karena jalannya cukup rusak dan curam,” harap bro joko selaku PIC Touring  HAI Makassar.

Disebutkan Kemal, untuk dapat menikmati lokasi wisata Lappalona  dan sungainya yang megalir indah, pengunjung cukup menyiapkan dana lima Belas ribu rupiah. Karena lokasi ini dikelola oleh warga setempat, jadi pemuda lokal menerapkan retribusi kebersihan dan parkir

RELATED
NEWS