NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Nov 2022 20:47 - Ikatan Motor Honda Makassar

Para bikers penggeber adventure touring yang tergabung di komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Makassar dan PCX Celebes Community (PCC) kembali melampiaskan hobi mereka dalam berpetualang. Kali ini sasarannya adalah objek wisata alam di Bolangi Kab Gowa pada Selasa – Rabu 

Lokasi wisata yang mereka kunjungi saat ini memang tengah menjadi sorotan banyak orang. Bahkan untuk sekarang lokasi tersebut sedang ramai dikunjungi warga Kota Makassar dan dijuluki Raja Ampat Sulsel. Sementara dalam kegiatannya kali ini, HAI Makassar dan PCC mengusung tema Camping Ceria di hari libur.

Para riders yang menjadi peserta aksi touring Camp menginap di atas bukit yang dikelilingi danau dengan pemandangan indah dan suhu udara dingin berkabut. Sebanyak 30 riders ikut ambil bagian dalam kegiatan touring camp ini.

Ansar selaku Ketua PCC mengatakan bahwa tujuan utama diadakannya touring ini adalah untuk menjalin keakraban antar riders. “Semoga touring berikutnya bisa diagendakan lagi dengan suasana yang lebih menarik dan lebih seru lagi di tempat yang baru juga,” ungkapnya.

“Kalau tidak ada halangan kami akan mengeksplorasi lagi destinasi wisata yang masih kurang tereksplor. Kami juga selalu mengingatkan kepada semua peserta yang hadir di acara camping, untuk menjaga kebersihan, dan sampah makanan yang dibawa pada saat camping wajib dibawa pulang,” jelas Kemal, Ketua HAI Makassar.

Dalam kegiatannya kali ini, HAI Makassar dan PCC tak lupa mengeksplor air terjun di daerah sekitar lokasi yang juga menjadi daya tarik untuk selalu dikunjungi oleh para wisatawan.

RELATED
NEWS