NEWS
DETAILS
Senin, 26 Dec 2022 12:53 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Astra Motor Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon baru baru ini mengajak bikers pengguna CB150X untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan CB150X City Fun Challenge pada Sabtu, 24 Desember 2022 lalu.

Kegiatan ini menjadi salah satu wadah untuk kumpul bersama para bikers pengguna CB150X di Kota Makassar yang tergabung dalam komunitas CB150X ADV.ID Sulsel yang diketuai oleh Bro Reza. 

Berbeda dengan kegiatan kegiatan sebelumnya, kegiatan ini mengambil tema Rally, dimana para bikers diwajibkan menyelesaikan challenge di beberapa titik yang telah ditentukan sebelum memasuki garis finish. 

Tercatat ada puluhan peserta yang ikut berpartisipasi sehingga panitia membagi peserta menjadi 3 tim dari komunitas CB150X ADV.ID Sulsel. 

Sebelum bergerak menuju titik masing-masing, peserta dibekali pengetahuan dasar mengenai safety riding oleh instruktur safety riding Astra Motor Sulsel yaitu Pak Kadir. Dalam materinya yang cukup singkat saja, Pak Kadir selalu mengingatkan akan pentingnya keselamatan berkendara demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain yang berada disekitar kita.

Pola yang digunakan dalam kegiatan ini adalah setiap kelompok bergerak menuju titik check point masing-masing sehingga tidak ada kemungkinan para peserta bertemu disatu titik.

“Kami menikmati kegiatan ini, yang tidak hanya ada keseruan di dalamnya tapi juga ada unsur pengetahuan tentang keselamatan berlalu lintas yang saya rasa itu sangat penting untuk kita pelajari bersama,” ungkap Bro Eko salah satu peserta CB150X City Fun Challenge.

RELATED
NEWS