NEWS
DETAILS
Senin, 06 Mar 2023 08:46 - Ikatan Motor Honda Makassar

Astra Motor Sulsel mengajak puluhan anggota komunitas dalam rangkaian kegiatan “Mandalika World Superbike 2023” pada 5 Maret 2023. Rangkain kegiatan berlangsung mulai dari kegiatan Sunday Morning Ride Community serta nonton bareng untuk mendukung para pembalap Honda di ajang World Superbike (WSBK) 2023 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (5/3/2023).

Sebelum memulai kegiatan nonton bareng gelaran balap, sebanyak 40 bikers dari komunitas SCC (Sulawesi CBR250 Community), COC (CBR Owner Community), HAI (Honda ADV Indonesia) Chapter Makassar, CB150X Adventure Indonesia Chapter Sulsel.

Para peserta melaksanakan Rolling City dari Astra Motor Sumsel melewati jalan Kumala menuju Centre Point of Indonesia yang merupakan iconic kota Makassar, setelah foto bersama di CPI para bikers kemudian melanjutkan city rolling melewati jalan Ahmad Yani, jalan Urip Sumoharjo dan finish di Gori Artisan Building. Perjalanan yang ditempuh dari Astra Motor Sulsel hingga ke Gori Artisan Building sejauh 18 km.

Habib Permadi Community Supervisor Astra Motor Sulsel mengatakan para bikers yang berasal dari berbagai komunitas motor sport Honda sangat antusias dengan diadakannya kegiatan ini.

“Nobar WSBK kali ini disambut antusias oleh para bikers honda khususnya pecinta motor sport. Diawali dengan sunmori keliling kota yang dilanjut dengan nobar WSBK, para bikers tentunya bisa bersilaturahmi sambil mendukung pembalap Honda favorit mereka bertanding” ungkap Habib. 

“Kami tidak pernah absen untuk mengikuti kegiatan sunmori dan nonton bareng pembalap Honda idola kami, sehingga kegiatan ini menjadi salah satu agenda yang kami tunggu – tunggu. Kami juga berterima kasih kepada Main Dealer Astra Motor Sulsel karena selalu melibatkan kami dalam kegiatan positif seperti ini. Ditambah lagi ikutan nobar WSBK yang tuan rumahnya Indonesia, rasanya jadi makin bangga lagi,” ungkap Wahab, sekretaris CB150X Adventure Indonesia Chapter Sulsel.

 
RELATED
NEWS