NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Sep 2023 20:47 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Akhirnya tahun ini Honda Bikers Day (HBD) kembali akan diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Puncaknya hajatan akbar nasional bikers Honda ini akan dilaksanakan di Lapangan Rampal, Jl. Panglima Sudirman No.64 Kesatrian, Kota Malang, Jawa Timur pada tanggal 28 Oktober 2023 nanti.

Sebelumnya, akan digelar secara regional di Lampung pada 23 September, Kalimantan pada 30 September dan Sulawesi pada 7 Oktober 2023. HBD Regional Sumatera 2023 di Lampung akan mengambil lokasi di komplek Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Way Halim, Jl Sultan Agung, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Sabtu (23/9).

Selaku pelaksana, Main Dealer Honda Lampung PT Tunas Dwipa Matra bersama Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) dengan mengusung tema “Bersama Penuh Arti”. Brad Andy Qitink, Ketua AMHL selaku Panitia Pelaksana menjelaskan, acara ini memberikan ruang bagi anggota komunitas bikers Honda yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di Pulau Sumatera agar bisa kembali bersilaturahmi 

“Selain itu untuk mempererat solidaritas, kebersamaan serta persatuan antar bikers Honda agar bermanfaat bagi sesama dan berkontribusi positif untuk negeri. Mengembalikan semangat bikers Honda yang sempat mengendur selama 3 tahun dampak pandemi. Memberikan energi positif agar semua bikers Honda kembali memiliki gairah kebersamaan membangun komunitasnya di masing-masing daerah,” ujar Brad Andy. 

Panitia HBD Regional Sumatera 2023 di Lampung ini akan mempersiapkan beragam acara menarik ala bikers Honda mulai dari Gathering Bikers Honda, Deklarasi Komunitas, Exhibition Modifikasi & Produk, Riding Test, Band Competition, Games Challenge, aneka doorprize, Lapak Bikers, Food Festival, dan Booth Exhibition.

“Merupakan kebanggaan tersendiri bagi AMHL ditunjuk menjadi tuan rumah HBD Regional Sumatera 2023 ini . Karena gelaran ini merupakan magnet bagi teman-teman komunitas Honda khususnya, dan pengguna sepeda motor Honda umumnya bisa berkumpul dan bersilaturahmi. Apalagi ini kali pertama diadakan di Lampung meski kategori regional Pulau Sumatera,” tambah Brad Andy. 

Antusiasme para bikers komunitas Honda dan pengguna sepeda motor Honda lainnya sangat luar biasa, lanjut Brad Andy. Ini terlihat dari terus bertambahnya pendaftar online yang menyentuh angka 4000an, banyak juga dari masyarakat umum pengguna sepeda motor Honda yang ingin menghadiri acara ini.

“Kami akan menjadi tuan rumah yang baik, bisa menjamu dan melayani para bikers dan masyarakat Lampung khususnya yang akan hadir. Kami juga berharap AMHL bisa semakin solid, kompak dan komunitas yang didalamnya kembali semangat untuk terus menggerakkan komunitasnya agar dapat bermanfaat untuk kedepannya,” tutup Brad Andy.

RELATED
NEWS