NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Jul 2023 17:26 - Tunas Honda Community
Bandar Lampung - Main Dealer Tunas Honda Lampung mengadakan kegiatan Honda Playground di SMA YP Unila Bandar Lampung, kegiatan ini merupakan mensupport Hari Ulang Tahun SMA YP Unila Bandar Lampung ke 42. 
 
Kegiatan Honda Play Ground ini di mulai dengan kegiatan jalan sehat yang di ikuti kurang lebih 1000 siswa/I SMA YP Unila Bandar Lampung, setelah itu kegiatan di lanjutkan dengan perfom” eksul unggulan dari SMA YP Unila Bandar Lampung seperti perform dancer, drama, solosong dll dan kemudian  di lanjutkan dengan undian undian doorprize untuk tahun ini SMA YP unila  menyiapkan hadiah utama berupsa Sepeda Lipat.
 
Untuk kali ini Honda menyiapkan promo khusus pada acara HUT SMA YP Unila yaitu promo potongan 4 bulanan untuk tipe matic, khusus hari ini
 
Rusli Mantaring - Manager Promotion Main Dealer Tunas Honda Lampung mengatakan kegiatan kegiatan seperti ini kita akan selalu support guna meningkatkan image, brand di kalangan anak muda, agar dia mengenal lebih dekat dengan produk Honda.
 
 
Setelah itu kegiatan di lanjutkan dengan Perform Guest Star Batas Senja menemani para siswa/I untuk menyanyi bersama dan di sesi terkahir Foto bersama
RELATED
NEWS