NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Feb 2016 18:50 - Honda Community

PT Astra Honda Motor (AHM) melalui Community Department resmi meluncurkan dua website yang terkait dengan informasi mengenai seputar Honda CBR sekaligus komunitasnya, yakni hondacbrcommunity.com dan asosiasihondacbr.com. Acara yang digelar di kawasan Green Terrace, TMII, Jakarta Timur kemarin (20/2), turut dihadiri sekitar 60 anggota dari beberapa perwakilan komunitas Honda CBR dari wilayah Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

Adapun komunitas yang hadir terdiri dari CBR Riders Jakarta, CBR Riders Bekasi, CEBERUS, CROW Tangerang, CBR Independent Club, serta perwakilan dari Asosiasi Honda CBR dan Asosiasi Honda Jakarta. Launching yang digelar atas kerjasama AHM dan Wanaha Makmur Sejati ini berjalan cukup meriah dan hangat layaknya sebuah acara komunitas, bro/sis.

Tidak hanya meluncurkan website, para anggota yang hadir juga berkesempatan mencoba All New Honda CBR150R 2016, tidak ketinggalan berikut penjelasan teknis dan sesi tanya jawab soal motor yang memiliki kode K45G ini. Suasana makin akrab saat Female DJ dan Band Akustik menjadi salah satu pendukung acara. Nuansa acara Honda CBR juga makin kental dengan dipajangnya ke empat modifikasi All New Honda CBR150R 2016.

RELATED
NEWS