NEWS
DETAILS
Senin, 26 Feb 2018 20:48 - Pontianak Tiger Club

Pontianak Tiger Club west borneo bersama Tegar Bikers Sarawak,mempererat tali persaudaraan.dengan mengadakan kegiatan Baksos di pondok pesantren di KUBURAYA KALBAR.tepatnya 25 febuari 2018 kegiatan tersebut dilaksanakan.start jam 09.00 wib pagi dari hotel kapuas dharma Jl.imam bonjol pontianak setelah ada briving&baca do'a bersama demi keselamatan&kelancaran segala kegiatan.melewati rute dari Jl.imam bonjol-Jl.Adi sucipto-Jl.A yani 2 kuburaya menuju lokasi di tujuan baksos.

Setelah sampai dilokasi tujuan di Jl.A yani 2 tepatnya di pondok pesantren yang sudah di adakan koordinasi sebelumnya,PTC & Tegar BIkers Serawak disambut dengan hangat oleh pengurus beserta siswa pesantren.                         Setelah bertemu,dan berbincang-bincang,saling tegur sapa,kegiatan baksos pun segera dilaksanakan.sedikit berbagi rezeqi/bingkisan yang diserahkan ke pihak pondok pesantren.

Senyuman dan aura kegembiraan yang terlihat,sangat memberi arti bagi kami semua para bikers.semoga kedepan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan.

Selanjutnya,karena waktu sudah semakin sore dan para anggota Tegar Bikers Serawak ada kegiatan yang lain.sesi foto bersama dan pamitan.

 .Jaya terus Tegar Biker Sarawak,Pontianak Tiger Club

RELATED
NEWS