NEWS
DETAILS
Jumat, 22 May 2020 18:00 - Honda Community Jawa Timur

Di Probolinggo program HCSR ( Honda Community Social Responsibility )  Satu Hati Bersama Indonesia Sehat,  untuk tenaga medis bertempat di RSUD Tongas Probolinggo. Paguyuban Honda Probolinggo (PHP) pada Minggu 17 Mei 2020 menyerahkan donasi ini bersama dengan klub anggotanya ;
- HSCP Probolinggo
- HBCP Probolinggo
- HAI Probolinggo
- RSJ Probolinggo
- PROSFIC Probolinggo
- SPC Probolinggo
- HPCI Probolinggo
- MPCP Probolinggo

RSUD Tongas menjadi tempat program donasi yang diselenggarakan PT. Astra Honda Motor ( AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT beserta  Honda Community Jawa Timur ini karena latar belakang. RSUD merupakan Rumah sakit rujukan untuk Covid-19 kabupaten Probolinggo. Dan saat ditinjau langsung rumah sakit ini sangat membutuhkan bantuan.

“Terima kasih atas donasi dan kepedulian PHP, Honda Community Jatim,  MPM dan AHM pada kami,” kata Habi Bulloh bagian Farmasi RSUD Tongas.

Dalam HCSR Satu Hati Bersama Indonesia Sehat  di Jatim ini dilakukan di 12 kabupaten dan kota dengan total donasi  berupa 2.000 Disposbale Mask,  2.000 Glove, 1.000 Faceshield, 8.000 Tablet Mutivitamin dan 1.500 Full Cream UHT Milk.

Donasi yang terkumpul ini merupakan hasil kerjasama PT. AHM,  MPM Honda Jatim dan Honda Community Jatim melalui penjualan t-shirt MCP dan Fight Back Covid-19  yang hasil penjualan 100 persen didonasikan.

Pengumpulan donasi ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu masyarakat dan tenaga medis akan situasi pendemi Covid-19. Serta merupakan rangkaian MPM Berbagi.

Selain menyerahkan sumbangan HCSR Satu Hati Bersama Indonesia Sehat,  PHP juga memberi tambahan bantuan dalam acara ini. PHP mendonasikan minuman probiatik 7 karton atau 350 biji.

“Donasi dari PHP ini sisa iuran acara pembagian 1000 masker yang berasal dari klub-klub anggota. Semoga tambahan donasi ini bisa memberi manfaat untuk para tenaga medis yang bertugas. Terima kasih pada rekan-rekan  yang sudah bersinergi untuk kesuksesan acara ini. Semangat buat Honda Community Jatim . PHP terus melangkah dan berinovasi,” kata Bintang ketua PHP.

 

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK