NEWS
DETAILS
Senin, 13 Jul 2020 20:28 - Surabaya Honda Community

Halo Cak bro....

Pasti minggu malam kemarin pantengin ig Honda Community.

Yes, minggu 12 Juli 2020 pukul 20.00 wib kemarin cak admin dan para biker Honda Community Jatim pada nyimak siaran langsung acara Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) yang dilaksanakan di instagram Honda Community.

Gawe biker Honda Community Jatim, Ngoprek kali ini spesial pake telor cak, karena yang jadi nara sumber adalah Cak Fariz Hadi Wibowo yang merupakan  Community   Development  PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda untuk Jatim dan NTT.

Dalam Ngoprek kali ini, Cak Fariz Hadi menjelaskan bahwa MPM Honda Jatim memberikan nilai lebih bagi bikers dan members komunitas Honda yang bernaung di MPM Honda Jatim.  

“Menjadi bikers dan anggota komunitas Honda akan menyenangkan diri sendiri. Setelah diri sendiri gembira itu harus bermanfaat bagi masyarakat. Banyak kegiatan yang bermanfaat di masyarakat yang telah dilakukan oleh bikers, members, komunitas, paguyuban dan pengda di bawah naungan MPM Honda Jatim,” kata Cak Fariz.

"MPM Honda Jatim sendiri juga mendukung bikers Honda, klub, paguyuban dan pengda yang mengadakan kegiatan positif. MPM Honda menganggap bikers, members, klub, paguyuban dan pengda sebagai  mitra atau partner dalam seluruh kegiatannya. Sebagai mitra atau partner ini ada hubungan saling membutuhkan, berbagi dan mengerti.  Untuk itu bersama-sama maju dan menyebarkan semangat dan kegiatan positif ke masyarakat,” kata Cak Fariz.

RELATED
NEWS