NEWS
DETAILS
Senin, 10 Aug 2020 10:59 - Honda Community Jawa Timur
Sebagai biker yang baik, merawat motor dengan service rutin akan dilakukan. Terutama untuk anggota klub yang biasa turing atau jalan dengan motor kesayangannya. Perawatan motor tentu sangat diperhatikan. 
Namun kadang mau service anggan karena antrian yang panjang. Meski nunggu antrian untuk service motor kesayangan. Itu dulu bro, sekarang sudah gak zaman.
MPM Honda Jatim dan AHASS jaringannya terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya termasuk para bikers dan anggota klub motor Honda sebagai salah satu customer loyal. Diantaranya pada service motor ini.
Service motor tak perlu antri atau menunggu lama. Datang ke bengkel resmi Honda yaitu AHASS akan langsung di tangani alias service. Nah , enak kan.
Service tanpa antri ini bisa dilakukan dengan cara cukup mudah. Booking service dulu dengan online lewat  Aplikasi BromPit.
Bagi yang smartphonennya belum terinstal, meski download dan instal aplikasi BromPit. Ikuti petunjuk yang ada dan lakukan booking service.
Disaat hari dan jam yang telah ditentukan, motor dibawa ke AHASS untuk service. Pas datang ke AHASS motor akan langsung di service. Tanpa antri lagi. 
Selain untung tanpa antri, booking service dengan BromPit ini juga berkesempatan mendapat hadiah undian. Wow... dobel untung.
Hadiah yang diundi tiap bulan untuk periode Juli-Desember 2020 ini ada 9 Apparel Honda untuk downloader baru yang menggunakan kode refereral AHASS dan 5 jaket eksklusif Honda untuk konsumen booking service di BromPit.
Service motor tanpa antrio dengan booking service melalui BromPit.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK