NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Aug 2020 18:19 - Surabaya Honda Community

Memasuki masa new normal ini komunitas Honda Jatim kembali melakukan kegiatan HCSR untuk masyarakat sekitar  sekaligus sebagai perayaan kemerdekaan RI ke 75 dengan melakukan kegiatan Merdeka dari Covid 19 khususnya di Kota Surabaya.

Kegiatan yang dilakukan berupa sosialisasi protokol kesehatan kepada komunitas  dan masyarakat, membagikan masker, memberikan bantuan wastafel, serta memberikan paket wifi untuk membantu sekolah online di 3 Kampung di Surabaya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada minggu 16 Agustus 2020 ini bertemakan Honda Community Jatim Covid-19 Merdeka.

Ada yang lain pada kegiatan kali ini, yaitu ikut sertanya beberapa Relawan yang memang sengaja diajak untuk ikut serta mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan dan penyebaran Covid.

Keikutsertaan relawan bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pandemi covid serta kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Masyarakat tetap berhati-hati dan selalu memakai masker, jaga jarak dan mengikuti protokol kesehatan lainnya, mengingat pandemi covid-19 belum berakhir" Seperti yang disampaikan oleh Alvin salah satu relawan dari BPBD saat mengedukasi warga RW 02 Asem Bagus Kelurahan Tembok Dukuh.

RELATED
NEWS