NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Feb 2021 09:51 - Surabaya Honda Community

Pandemi yang belum berakhir mendorong Honda Community Jatim untuk menggairahkan minat biker Honda Jatim untuk berkreasi dalam perekonomian.

Untuk itu Honda Community Jatim menggelar kegiatan yang bermanfaat secara online pada Minggu (21/2).

Acara bertitel Sarasehan Online Honda Community Jatim 2021 Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca Pandemi merupakan juga sebagai sarana komunikasi antara bikers Honda Jatim dan MPM sebagai main dealer di wilayah Jawa Timur.

Sebagai pembuka ada sambutan dari Marketing Communication & Development Div Head MPM Honda Jatim, bapak Suhari yang mengatakan "Acara sarasehan Honda Community jatim 2021 ini merupakan sarana komunikasi rutin kita, antara MPM dan komunitas yang diwakili paguyuban dan pengda-pengda klub di Jatim untuk melakukan sharing activity dan planning kegiatan communty tahun 2021. Tema yang kita ambil dalam kegiatan ini adalah bangkit bersama paska pandemi sebagai landasan untuk bersama-sama tetep berkomitment menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan komunitas dan tetep optimis, bahwa komunitas tetep bisa berkontribusi positif terhadap kehidupan sosial dan individu member komunitas,”

Yang istimewa dari sarasehan kali ini adalah hadirnya seorang nara sumber yang sudah banyak dikenal oleh para bikers Honda yaitu bro Teddy Suryadi yang merupakan enterpreneur dari Riding style_id dan juga pernah menjadi bagian dari Astra Honda Motor tahun 2005-2013 sekaligus pencetus Ikrar Honda Biker.

Dalam paparanya bro Teddy mengangkat sebuah judul yang sangat menarik yaitu "On my way to the Ultimate Dream". Bro Teddy bercerita tentang pengalamannya di berbagai hal baik tentang bagaimana berkomunikasi & kerjasama dengan berbagai pihak dan bagaimana membangun suatu usaha.

Menurutnya "Para anggota komunitas dan bikers harus bersemangat tinggi meraih mimpi dan bangkit diu masa pandemi ini. Karena siapapun kita berhak sukses dunia akherat, adapun untuk bisa meraih nya tergantung sejauh mana kita mau meraihnya. Jangan takut bermimpi, bermimpilah sesuatu yang luar biasa, lalu bangun untuk mewujudkannya dengan do'a dan kerja cerdas,"  kata Tedy Suryadi.

Kegiatan sarasehan ini diikuti oleh perwakilan dari 18 Paguyuban Honda Kota dan Kabupaten di Jawa Timur dan perwakilan dari 23 Pengurus Daerah Klub Honda di  Jawa Timur.

Merchandise menarik dari Riding_style dan voucher belanja telah disiapkan untuk peserta yang beruntung.

Honda Community Jatim pancen Mboiss

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK