NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Jun 2021 08:58 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Komunitas Honda BeAT yang tergabung dalam payung organisasi Honda BeAT Club Indonesia (HBCI) mengadakan kopdar gabungan di Kabupaten Dharmasraya, kopdar gabungan yang dihadiri oleh seluruh wilayah HBCI yang ada di Sumatera Barat ini berlangsung pada hari sabtu lalu (19062021). Kegiatan ini merupakan agenda rutin HBCI yang ada di Provinsi Sumatera Barat, kopdargab yang diadakan setiap dua bulan ini diselenggarakan secara bergantian disetiap wilayah HBCI yang mana untuk kopdargab kali ini yang menjadi tuan rumahnya HBC Dharmasraya.

Kegiatan kali ini dimulai dengan touring dari wilayah masing-masing menuju daerah Dharmasraya yang berada di jalan lintas tengah Sumatera, kegiatan kopdargab yang sudah mengikuti protokol kesehatan ini dipusatkan di Rancak Cafe & Resto di daerah Koto Baru, Dharmasraya ini diadakan halal bihalal dan gathering antar wilayah HBCI yang ada di Sumatera Barat, turut hadir juga pada Kopdargab kali ini beberapa perwakilan wilayah HBCI yang berada di Povinsi Riau dan Jambi.


 

Menurut Bro Agus, Ketua HBC Dharmasraya. "Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang diadakan oleh HBC Dharmasraya dan HBC Dharmasraya menjadi tuan rumahnya, tidak menyangka akan datang sebanyak ini rekan-rekan dari HBCI termasuk ada beberapa perwakilan dari wilayah HBCI yang di Riau dan Jambi. Saya harap silatulrahmi kita dapat terjalin terus dan jangan sungkan untuk singgah dan mampir di daerah Dharmasraya".

Kegiatan ini ditutup dengan pelepasan dari tuan rumah HBC Dharmasraya kepada para tamu yang hadir untuk touring kembali ke daerah asalnya masing-masing.

RELATED
NEWS